twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Uniblue System Tweaker 2011


Uniblue System Tweaker 2011
Sistem operasi Windows menyimpan banyak setting tertentu yang sebenarnya bisa kita ubah sesuai keinginan kita untuk tujuan tertentu misalnya meningkatkan performance, mengubah interface agar lebih mudah digunakan, mengubah tampilan, dan lain sebagainya. Namun sayangnya, tidak semua setting default tersebut bisa dengan mudah kita ubah terutama bila kita tidak terlalu akrab dengan system registry di OS Windows.
Untuk membantu mengubah dengan mudah setting di registry Windows itu, kita bisa menggunakan software utility yang memang berfungsi untuk melakukan tweaking Windows tanpa perlu mengubah registry secara langsung, salah satunya dengan software keluaran Uniblue bernama System Tweaker.

Uniblue SystemTweaker sebenarnya merupakan software berbayar. Namun saat ini sedang ada promosi untuk mendapatkan secara gratis software tweaking terbaru ini yaitu Uniblue SystemTweaker 2011, full version, lengkap dengan registration / serial number (key code).
Untuk informasi, SystemTweaker merupakan salah satu tool kostumasi Windows terbaik. Dengan tool ini kita bisa dengan aman dan mudah mengubah banyak setting di OS Windows, mulai dari tweak Start menu sampai setting network (total ada 50 jenis tweak yang bisa dilakukan), agar OS Windows jadi lebih nyaman digunakan.
Berikut ini beberapa penggunaan SystemTweaker.

Uniblue System Tweaker

0 komentar:

  • Baca Juga Artikel Yang Lainnya:

Software Adobe Photoshop Plugins Collection (2010)Resetter Software For Epson Series
Tips dan Trik Bikin Blog Informasi Layanan Web